Sopir Truk Batubara, Asal Tebo Tewas ke Setrum

 

Foto : Lokasi Irvan Zuharsa Tewas ke setrum

ARSYNEWS.id, BUNGO - Sopir truk batubara atas nama Irvan Zuharsa (46 tahun) ditemukan tewas, setelah bak truk yang dikemudikannya terkena jaringan listrik hingga membuatnya ke setrum.

Data dari Polres Bungo, Irvan merupakan warga Desa Teluk Kuali, Kecamatan Tebo Ulu, Kabupaten Tebo dan bekerja sebagai sopir di perusahaan PT TKPM anak perusahaan PT KBPC.

Sedangkan, Tempat Kejadian Perkara (TKP)  di Jalan Lintas Sumatera Km 03 Kelurahaan Sungai Binjai, Kecamatan Bathin III Kabupaten Bungo. Pada Selasa sore (28/06/2022).

Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro mengatakan, jika Irvan hendak membersihkan bak mobil truknya dengan menaikkan bak tersebut. Ternyata, bak terkena kabel PLN hingga menyetrum dirinya.

"Rekan korban Rudi Hartono langsung membawa ke Rumah Sakit (RS) Hanafie Bungo," ujarnya, Rabu (29/06/2022).

Lebih lanjut, pihak keluarga Irvan menolak untuk dilakukan autopsi dan memahami jika hal ini kecelakaan kerja. Sehingga mayat langsung di kirimkan ke rumah duka.

Ia mengingatkan kepada sopir truk untuk lebih berhati-hati membersihkan bak mobil dengan menaikkan baknya, karena di sepanjangan Jalinsum banyak kabel rendah. Hal ini tentu berbahaya jika terkena bak mobil yang terbuat dari besi. (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar