Terpilih Secara Aklamasi, Khalis Mustiko Menjadi Ketua DPD II Golkar Tebo

Foto : Khalis Mustiko Kibarkan Bendera Golkar
ARSYNEWS.id, TEBO - Keponakkan mantan Bupati Tebo Sukandar, Khalis Mustiko terpilih sebagai ketua DPD II Golkar Tebo periode 2020-2025 setelah terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub).

Musdalub sendiri langsung dibuka oleh Ketua DPD I Golkar Provinsi Jambi H Cek Endra serta di dampingi Sekretaris DPD I Golkar Provinsi Jambi Pahrul Rozi, serta pengurus DPD I Golkar Provinsi Jambi lainnya.

Dalam sambutannya, Khalis Mustiko mengucapkan terima kasih kepada Pengurus Kecamatan (PK) Golkar dan organisasi sayap partai yang mempercayakan dirinya sebagai ketua.

"Saat ini, partai Golkar Tebo sebagai pemenang. Ini menjadi tantangan tersendiri bagi saya. Saya mengajak kepada semua pengurus untuk membantu saya dalam februari 2024 untuk memenangkan Pemilu," tegasnya, Jum'at (12/08/2022).

Sementara itu, Ketua DPD I Golkar Provinsi Jambi H Cek Endra mengucapkan selamat kepada Khalis Musiko. Ia berharap di masa kepemimpinannya, partai Golkar menjadi lebih baik lagi.

Lanjut mantan Calon Gubernur Jambi 2021-2024  ini, pada periode lalu kursi yang didapatkan Golkar ada 9 kursi. Seharusnya di tangan anak muda kursi yang diperoleh bisa lebih banyak

"Kepengurusan yang kompak dan solid. Sama-sama kita membesarkan partai Golkar," pungkasnya. (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar