Oknum Ustad di Kabupaten Tebo Setubuhi Murid, Motifnya Agar Lebih Lancar Mengaji

 

Foto : Oknum Ustad Sedang di BAP Anggota Satreskrim Polres Tebo

ARSYNEWS.id, TEBO - Seorang Ustad berinisial S (49 tahun) di Kabupaten Tebo menyetubuhi muridnya, sebut saja Bunga (10 tahun). Persetubuhan ini dilakukan S sebanyak 3 kali, yang dilakukan di rumah nenek korban, di rumah pelaku dan terakhir di kebun karet.

Kanit PPA Sat Reskrim Polres Tebo Ipda Jentina Butar butar mengatakan, pada hubungan intim yang dilakukan pelaku kepada korban, pelaku sudah mempersiapkan segalanya. Mulai dari karung dan juga alat kontrasepsi berupa kondom.

Lebih lanjut Ipda Jentina menjelaskan, bukan hanya permintaan untuk ketemu. Ia juga memesan kepada Bunga agar tidak memakai celana dalam saat bertemunya. Namun, Bunga tidak datang sesuai permintaan pelaku.

"Bunga keluar rumah karena diminta ibunya mengantarkan uang ke salah satu PT, sepulangnya dari mengantarkan uang. Bunga tidak sengaja ketemu dengan pelaku," ujarnya, Selasa (20/09/2022).

Pelaku menanyakan kepada Bunga kenapa tidak datang, Bunga menjawab jika malas. Sehingga, ia meminta kepada korban untuk mengikutinya ke kebun karet. Lalu korban disetubuhi oleh pelaku.

Dikatakan Ipda Jentina, orang tua Bunga yang khawatir anaknya pulang terlambat dan menanyakan. Bunga meceritakan yang dialaminya ketika bersama S saat di kebun karet.

Orang tua Bunga tidak terima, ia langsung mendatangi pelaku ke rumahnya serta mengancam akan melapor polisi. Ketika, polisi datang ke rumah pelaku ia sudah pergi bersembunyi di ke kebun karet.

Sedangkan modus pelaku, sehingga Bunga menuruti nafsu bejatnya. Karena dijanjikan akan lebih pandai dan cepat mengaji. (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar