Pemprov Jambi Apresiasi Pemkab Tebo Sebagai Tuan Rumah Gubernur Cup 2023

 

Foto : Dokumentasi

ARSYNEWS.id, TEBO - Penjabat Bupati Tebo Aspan menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh tamu undangan, baik pejabat dari Pemprov Jambi, tim dan official dari Kabupaten di Provinsi Jambi. Pasalnya, persiapan yang dilakukan hingga hari pembukaan sangat minim.

"Karena waktu persiapan piala Gubernur Cup yang saat ini digelar di Kabupaten Tebo, memang sangat mepet. Saya atas nama Pemkab Tebo meminta maaf," ungkapnya, Senin (09/01/2023).

Sementara itu, Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani dalam sambutannya, sangat mengapresiasi yang tinggi kepada Pemkab Tebo dengan segala persiapannya. Untuk menjadi tuan rumah, turnamen Gubernur Cup 2023.

"Saya apresiasi sekali Pemkab Tebo, walau pertama digelar, tapi saya salut yang mana seluruh elemen baik pemerintahan maupun masyarakat sangat mendukung digelarnya turnamen Gubernur Cup 2023 ini," ujar Wagub Jambi Abdullah Sani.

Abdullah Sani berpesan, selama digelarnya turnamen ini seluruh tim dan official yang bertanding untuk tetap menjaga sportifitas.

"Atas nama pribadi dan Pemprov Jambi menyambut gembira pelaksanaan turnamen ini, selamat bertanding  dan tetap jaga sportiftas untuk prestasi," pungkas Wagub. (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar