Diduga Jalan Licin, Truk Pengangkut Sayuran Alami Laka Tunggal di Km 53 Bungo - Padang

 

Foto : Kecelakaan Tunggal di Jalinsum KM 53 Bungo - Padang

ARSYNEWS.id, BUNGO - Diduga licinnya Jalan Lintas Timur Sumatra Bungo - Padang, membuat satu unit mobil truk Colt Diesel dengan Nomor Polisi (Nopol) BA 8076 LU mengalami Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) tunggal. Tepatnya di Km 53 Dusun Sirih Sekapur, Kecamatan Jujuhan, Kabupaten Bungo.

Sopir truck Colt Diesel Bayu mengatakan, jika ia datang dari arah Padang menuju Jakarta dengan membawa sayuran seperti kol dan tomat, sesampainya di lokasi mobil sulit dikendalikan karenan jalanan licin.

"Kejadian sekitar pukul 00:03, saat itu sedang hujan dengan intensitas tinggi, tanah yang ada di pinggir Jalinsum turun ke jalan menggenangi jalan sehingga licin," ungkapnya Rabu (03/05/2023).

Ia dan kondekturnya tidak mengalami cedera, hanya saja muatannya tumpah ke jalanan. Bahkan, hingga Rabu siang truck Colt Diesel belum berhasil di evakuasi.

Hal ini membuat, Lalu Lintas (Lalin) di sekitar terhambat baik kendaraan yang datang dari arah Bungo maupun sebaliknya. Karena sebagian bodi mobil masih berada di bahu jalan. (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar