Begini Alasan Dirut BUMD PT THC tidak Hadiri RUPS

 

Foto : Dokumentasi

ARSYNEWS.id, TEBO - Penjabat Bupati Tebo Aspan mengaku kecewa, atas ketidakhadiran Dirut Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) PT Hutama Cipta (THC). Dalam agenda Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS), pasalnya Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tebo telah berkirim surat beberapa hari sebelum hari pelaksanaan.

Penjabat Bupati Tebo Aspan mengaku, ia sampai meminta izin ke Gubernur Jambi Al Haris untuk tidak hadir dalam rapat kerja Persatuan Anggota Badan Pemusyawaratan Desa Seluruh Indonesia (PABPDSI) se-Provinsi Jambi.

Namun, Gubernur Jambi Al Haris meminta menolaknya dan meminta untuk tetap hadir dengan mempercepat acara. Agar agendanya yang lain tidak terganggu, namun nyatanya dari pihak BUMD PT THC yang tidak hadir.

"Kita sudah menunggu dari jam 2 hingga sekarang jam 4 lewat tidak juga hadir," ungkapnya, Sabtu (22/07/2023).

Rencananya sebelum dilaksanakan RUPS, Ia akan mengajak Dirut BUMD PT THC untuk rapat teknis terlebih dahulu, setelah itu baru dilaksanakan RUPS.

Informasi yang diterimanya, jika Dirut BUMD PT THC sedang mempersiapkan 40 hari orang tuanya dan jajaran belum siap mengikuti RUPS. Untuk itu, permasalahan ini akan diserahkan ke Dewan Pengawas (Dewas).

Terpisah, Dirut BUMD PT THC Bambang Wijokongko mengatakan, terjadi mis komunikasi  saja. Namun, tidak menjelaskan secara rinci alasannya.

Ia juga meminta maaf ketika hari sabtu lalu tidak bisa hadir, dan kedepannya siap hadir memenuhi panggilan pemegang saham, untuk mengikuti RUPS.

"Kita siap menerim undangan kembali untuk RUPS, dan semua laporan yang dibutuhkan telah siap," pungkasnya. Senin (24/07/2023). (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar