Lanjutan Pelebaran Jalinsum di Tebo, Puluhan Tiang Listrik akan Digeser

 

Foto : Kantor ULP PLN Muara Tebo 

ARSYNEWS.id, TEBO - Unit Layanan Pelanggan (ULP) PLN Muara Tebo telah menerima surat dari kementerian Perkim, untuk menggeserkan 8 tiang listrik di pinggir Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) dari Km 8 hingga ke Km 11. Karena terkena dampak pelebaran jalan yang saat ini sedang dikerjakan, hal ini disampaikan, manager ULP PLN Muara Tebo Aziz.

Diakuinya, ULP PLN Muara Tebo telah menerjunkan tim teknik untuk mengecek ke lokasi, ternyata seluruh tiang listrik yang berada dilokasi pekerjaan semuanya harus digeser.

"Sekitar 50 tiang akan digeser, namun ULP PLN Muara Tebo akan berkordinasi dengan pihak terkait. Namun, masalahnya PLN Muara Tebo tidak tahu harus menghubungi kemana karena surat yang masuk kemarin tidak ada alamat," ungkapnya Senin (31/07/2023).

Lanjutnya, setelah koordinasi selesai ULP PLN Muara Tebo akan menunjuk vendor yang akan mengesksekuisnya. Sedangkan biaya yang timbul atas hal ini, menjadi tanggungjawab dari kementerian yang bersurat.

Sedangkan, estimasi pengerjaan pergeseran tiang jalan membutuhkan waktu sekitar 7 hari. Dengan per harinya memakan waktu 3 hingga 8 jam, namun ULP PLN Muara Tebo akan mempertimbangkan pelanggan. (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar