Depresi, Wanita di Tebo Akhiri Hidupnya dengan Gantung Diri

 

Foto : Dokumentasi Polsek Tebo Tengah Sedang Melakukan Identifikasi 

ARSYNEWS.id, TEBO - Warga Desa Semabu, Kecamatan Tebo Tengah digegerkan dengan penemuan wanita berinisial FY (23) yang terbujur kaku tergantung dengan seutas selendang bewarna cokelat di tiang dapur rumah.

Kanit Reskrim Polsek Tebo Tengah Ipda Ray Faris Midonsa membenarkan, kejadian tersebut. Hal tersebut terjadi pada hari selasa lalu  24 Oktober 2023 lalu sekitar pukul 13:30 WIB.

Kata Kanit Reskrim Polsek Tebo Tengah, mayat FY pertama kali ditemukan oleh adik sepupunya berinisial D (14 tahun), saat hendak mengambil nasi usai kelaparan karena baru pulang sekolah.

"D naik ke belakang rumah dan naik tangga. Karena dapurnya berada di tingkat atas dan langsung melihat FY tergantung," ungkapnya, Kamis (26/10/2023).

Seketika, D teriak dan memanggil ibunya. Setelah itu, ibunya D yang sedang membersihkan jala pun langsung menuju sumber suara dan menyaksikan FY sudah terbujur kaku tergantung.

Untuk itu, ia memanggil suaminya dan warga lainnya untuk membantu menurunkan FY. Sedangkan, anggota Polsek Tebo Tengah yang sampai di lokasi langsung melakukan identifikasi dan penyelidikan.

Bahkan, anggota Polsek Tebo Tengah menawarkan untuk dilakukan autopsi kepada pihak duka namun ditolak. Sehingga pihak keluarga diminta menandatangani surat penolakan untuk dilakukan autopsi, agar mereka tidak melakukan penuntutan dikemudian hari.

Pihak keluarga mengaku, FY merupakan pasien rawat jalan Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Provinsi Jambi, saat ini masih dalam perawatan karena mengalami depresi. Bahkan diperkuat dengan surat yang menyatakan dalam perawatan. (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar