Hari Jadi Ke-24, Pemkab Tebo Gelar Upacara di Lapangan Eks MTQ

Foto : Suasana Upacara Hari jadi Kabupaten Tebo ke-24

ARSYNEWS.id, TEBO - Dalam perayaan hari jadi Kabupaten Tebo ke-24, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tebo melaksanakan kegiatan yang tidak biasa. Dimana digelar upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten di lapangan eks MTQ. Pada Kamis (12/10/2023).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) PJ Bupati Tebo Aspan dan komandan upacara Kadis Dikbud Kabupaten Tebo Ade Nofriza.

Hadir dalam upacara ini, unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Tebo, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), dan juga tamu undangan lainnya.

Disela-sela upacara, ketua Lembaga Adat Melayu (LAM) Kabupaten Tebo menyampaikan cikal bakal terbentuknya Kabupaten Tebo hingga saat ini.

Usai upacara selesai, panitia merayakan hari jadi Kabupaten Tebo dengan pemotongan nasi tumpeng. Pemotongan pertama, langsung dilakukan oleh Penjabat Bupati Tebo Aspan dan disuapkan kepada petugas kebersihan Kabupaten Tebo dan di ikuti dengan Forkopimda lainnya.

Diakuinya, memang pada HUT tahun ini tidak ada bazar seperti tahun-tahun sebelumnya. Namun, ia memastikan pada HUT Tebo ke 24 tidak kalah meriah.

Pasalnya, ada Tarkam yang diselenggarakan oleh Kemenpora dan waktunya berdekatan dengan HUT Tebo, drama kolosal perjuangan Sultan Taha Saifuddin Tebo dan juga kegiatan lainnya.

"Paripurna akan digelar pada tanggal (23/10/2023) yang dihadiri langsung oleh Gubernur Jambi Al Haris," pungkasnya. (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar