PJ Bupati Tebo Aspan Tanyakan Program Lisdes dan Adukan Permasalahan Listrik ke PLN Pusat

foto : PJ Bupati Tebo Aspan Kunjungi kantor PLN Pusat

ARSYNEWS.id, JAKARTA - Penjabat Bupati Tebo Aspan mendatangi kantor PLN pusat yang ada di Jakarta, kedatangannya bersama sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk menyampaikan secara langsung keadaan kelistrikan yang ada di Kabupaten Tebo. Pada Kamis (19/10/2023).

Direktorat Distribusi Divisi Rencana Strategis Distribusi Lambas Richard Pasaribu mengaku, telah mengetahui maksud dan tujuan PJ Bupati Tebo mendatangi kantor PLN Pusat.

”Kami sudah menerima Pak Bupati Tebo beserta jajaran, pada intinya PLN akan menindaklanjuti dan berkoordinasi dengan Unit yang ada di Palembang maupun di Muara Bungo dan Unit pelanggannya sehingga bisa menindak lanjuti apa yang disampaikan Bapak Bupati Tebo”, ujarnya.

Ia menjelaskan, usulan yang di sampaikan PJ Bupati Tebo Aspan terkait program Lisdes. Dimana tahun 2023 sudah berlangsung dan usulan tahun 2024, dan memang ada usulan yang sudah diprogramkan oleh PLN saat ini dalam masa anggarannya

Kata Lambas, mudah-mudahan semua berjalan lancar sehingga bisa dilaksanakan nanti tahun 2024. Pada tahun 2023 sebagian sudah terlaksana dan masih ada yang sedang berproses.

Selain itu kami mohon dukungan dari masyarakat Tebo khususnya di daerah pembangunan jaringan listrik tersebut sehingga berjalan lancar sesuai yang di harapkan.

Untuk gangguan listrik, akan diteruskan ke Palembang, UP3 Muara Bungo untuk diidentifikasi akar permasalahannya sehingga kejadian tidak terulang lagi. (Red_Arn)


Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar