Jelang Laporan Kinerja PJ Bupati Tebo Periode Kedua Triwulan Kedua, PJ Bupati Tebo Aspan Mengadakan Rapat Bersama

 

Foto : Rapat ASN, Kepala OPD dan Sekda Tebo Bersama PJ Bupati Tebo Aspan 

ARSYNEWS.id, TEBO - Penjabat Bupati Tebo Aspan kumpulkan sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN), kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Sekretaris Daerah (Sekda) Tebo Teguh Arhadi di salah satu ruangan kantor Bappeda dan Litbang Kabupaten Tebo.

Mereka dikumpulkan, jelang laporan kinerja Penjabat Bupati Tebo Aspan pada triwulan kedua periode kedua menjabat sebagai kepala daerah di Kabupaten Tebo, pada Kamis (23/11/2023) mendatang.

Penjabat Bupati Tebo Aspan mengatakan, ASN dan kepala OPD akan mempersiapkan laporan yang akan disampaikan ke Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri). Diantaranya, penanganan stunting, penekanan inflasi, support Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tebo terhadap Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) 2024 dan juga hal lainnya.

"Bukan hanya laporan tertulis saja, saya juga minta kepala OPD melampirkan aksi yang telah dilakukannya selama menjabat sebagai kepala daerah di periode kedua," jelasnya, Rabu (15/11/2023).

Menurutnya, pesan dari Kemendagri saat kembali dipercaya menjabat sebagai kepala daerah untuk kedua kalinya telah di jalaninya. Meskipun demikian, ia akan menunggu tanggapan laporan yang akan disampaikan ke Kemendagri. (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar