KPU Kabupaten Tebo Distribusikan Logistik Untuk 17 TPS dalam Kecamatan Sumay

 

Foto : Pendistribusian Logistik Pemilu dari Gudang lll KPU Kabupaten Tebo 

ARSYNEWS.id, TEBO - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tebo mendistribusikan logistik Pemilihan Umum (Pemilu) ke 17 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di 4 Panitia Pemungutan Suara (PPS).

Diantaranya PPS Muara Sekalo, PPS Suo-suo, PPS Semambu dan PPS Pemayungan dalam Panitia Pemungutan Kecamatan (PPK) Sumay.

Pendistribusian dikawal langsung oleh aparat kepolisian dan TNI serta didampingi oleh anggota PPK Sumay, pada Minggu siang (11/02/20224).

Ketua KPU Kabupaten Tebo Atiul Fuadiyah mengatakan, PPS dalam PPK Sumay didahulukan karena lokasi yang jauh dan juga akses ke lokasi yang sulit.

"Logistik di muat kedalam 2 truk dan di bantu 1 mobil double kabin," ungkapnya,

Diakuinya, rute yang akan ditempuh tidak memasuki Kecamatan Sumay. Melainkan truk akan melintas di Kecamatan Tengah Ilir, melalui Desa Lubuk Mandrasah setelah itu langsung ke PPS masing-masing.

Hal ini dilakukan, karena akses yang biasa di lalui saat ini sedang tergenang air akibat curah hujan yang tinggi pada malam tadi.

"Semoga genangan air sudah menurun, jika tidak terpaksa logistik dilansir menggunakan mobil double kabin. Bahkan, sampai menggunakan motor lansir," pungkasnya. (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar