Bappeda dan Litbang Kabupaten Tebo Sukses Gelar Musrenbang Kabupaten Tahun 2025

 

Foto : Musrenbang Kabupaten Tahun 2025

ARSYNEWS.id, TEBO - Bappeda dan Litbang Kabupaten Tebo berhasil menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kabupaten tahun 2025, di ruang paripurna DPRD Kabupaten Tebo. Pada Rabu (06/03/2024).

Musrenbang Kabupaten Tebo tahun 2025 ini, dihadiri perwakilan dari Bappeda Provinsi Jambi Zainal Abidin, Penjabat Bupati Tebo Aspan, Sekda Tebo Teguh Arhadi dan unsur Forkopimda lainnya. Serta Kepala Dinas (Kadis) Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Kepala Desa (Kades).

Foto : Kaban Bappeda dan Litbang Tebo Himawan Susanto Menyampaikan Kata Sambutan

Kepala Bappeda dan Litbang Kabupaten Tebo, Himawan Susanto mengatakan, Musrenbang Kabupaten yang dilaksanakan ini merupakan tindak lanjut dari Musrenbang Kecamatan yang dilaksanakan beberapa waktu lalu.

Dalam Musrenbang Kabupaten ini, mengangkat issue-issue yang ada di daerah. Seperti, peningkatan daya saing daerah, infrastruktur dan tata kelola pemerintahan.

"Semua itu menjadi prioritas, berdasarkan issue-issue yang ada di daerah, tentu kita ada sasaran program pakai indikator," ungkapnya.

Sementara itu, Penjabat Bupati Tebo Aspan mengaku, Musrenbang Kabupaten Tebo tahun 2025 ini. Menyinkronkan antara program pusat, provinsi saja.

"Kita hanya mempertajam program-program yang sudah ada di tingkat pusat dan provinsi," jelasnya.

Untuk itu, masing-masing kepala OPD diminta membuat program kerja yang sama dengan tingkat Provinsi Jambi dan Pemerintah pusat.

"Kita meminta kepada Bappeda perwakilan Provinsi yang hadir, untuk membantu infrastruktur perbaikan jalan Provinsi Jambi yang ada di Tebo. Ada 3 titik, yaitu jalan padang lamo, jalan betung bedarah - muara tabir dan jalan simpang logpon," pungkasnya. (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar