Zulkipli Masuk Bursa Balon Cawabup Tebo, Begini Tanggapannya...!!!

 

Foto : ASN Tebo Zulkipli

ARSYNEWS.id, TEBO - Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tebo pada 27 November 2024, bursa Bakal Calon (Balon) Wakil Bupati Tebo tak kalah seru dengan Balon Bupati yang saat ini muncul ke permukaan.

Terbaru, nama mantan Kepala Dinas (Kadis) Pendidikan Kabupaten Tebo era Sukandar - Hamdi muncul permukaan. Hal ini ditanggapinya positif, bahkan ia menegaskan jika pemikirannya dibutuhkan Kabupaten Tebo. Ia siap untuk maju.

"Jika dibutuhkan Kabupaten Tebo,  saya siap mengajukan pensiun lebih awal. Karena saat ini masih berstatus sebagai ASN," ungkapnya, Selasa (16/04/2024).

Diakuinya, baru menjalin komunikasi kepada Balon Agus Rubiyanto (ARB) dan sowan kepada orang tuanya Triman. Bahkan kedekatan hubungan ini telah terbangun jauh hari sebelum mendekati Pilkada Tebo tahun 2024.

Ia menegaskan, jika ARB menginginkannya untuk mendampingi pada Pilkada 2024 mendatang. Ia siap mengajukan pensiun lebih cepat sebagai ASN ke Badan Kepegawaian Negara (BKN).

"Saya pensiun tanggal 1 Desember 2024 mendatang, jika diminta maju sebagai wakil Pilbup mendampingi ARB. Saya siap pensiun lebih awal," pungkasnya. (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar