DPW PAN Provinsi Jambi Prioritaskan Kader Potensial Pada Pilkada Serentak, Hamdani Siap Maju di Pilkada Tebo

 

Foto : Dokumentasi 

ARSYNEWS.id, TEBO - Adanya signal dari Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Jambi, untuk mengusung kader potensial pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang.

Hal tersebut disampaikan, ketua DPW PAN Provinsi Jambi H. Bakri pada saat syukuran atas raihan meningkatnya suara PAN di tingkat Provinsi Jambi beberapa waktu lalu.

Anggota DPRD Provinsi Jambi Hamdani mengaku, atas hal ini dirinya merasa tertarik untuk mengikuti kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tebo pada 27 November mendatang.

"Ketua mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader atas perjuangannya pada Pileg dan menyampaikan akan mendukung kader potensial pada Pilkada 2024 mendatang,"  ujarnya. Selasa (26/03/2024).

Sedangkan, raihan kursi DPD PAN Kabupaten Tebo untuk periode 2024-2029 meningkat 1 kursi dibandingkan periode 2019-2024 lalu yang hanya 3 kursi.

Sementara itu, nama-nama Bakal Calon (Balon) yang telah muncul ke permukaan. Diantaranya, PJ Bupati Tebo Aspan yang mengklaim telah mendapatkan dukungan 3 Partai Politik (Parpol), mantan Ketua DPRD Tebo Agus Rubiyanto dan kader PAN Anshori Hasan. (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar