Kadis Dikbud Tebo Bertindak Sebagai Komandan Upacara, Pada Peringatan Hardiknas 2024

 

Foto : Komandan Upacara Kadis Dikbud Tebo Ade Nofrizal Melapor ke Inspektur Upacara PJ Bupati Tebo Varial Adhi Putra Saat Peringatan Hardiknas

ARSYNEWS.id, TEBO - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tebo melaksanakan upacara untuk memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), di lapangan Eks MTQ pada Kamis pagi (02/05/2024).

Dalam peringatan Hardiknas, Kepala Dinas (Kadis) Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Tebo bertindak sebagai komandan upacara. Sedangkan, Inspektur Upacara (Irup) PJ Bupati Varial Adhi Putra.

Penjabat Bupati Tebo Varial Adhi Putra mengatakan, tema dalam Hardiknas tahun ini, bergerak bersama melanjutkan merdeka belajar.

"Semoga tenaga pendidik di Kabupaten Tebo bisa meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Tebo," ungkapnya.

Usai upacara, Kadis Dikbud Tebo Ade Nofriza mendampingi PJ Bupati Tebo Varial Adhi Putra untuk memotong tumpeng dan menyuapi perwakilan Kepala Sekolah (Kepsek) SD dan SMP.

Foto : PJ Bupati Tebo Varial Adhi Putra Gunting Tali Menandakan Perayaan Hardiknas

Bukan hanya itu, Kadis Dikbud Tebo juga mendampingi PJ Bupati Adhi Varial Putra untuk memotong tali yang ujungnya terpasang balon, menandakan puncak peringatan Hardiknas di Kabupaten Tebo.

Dalam peringatan Hardiknas, Pemkab Tebo melalui Dikbud Tebo memberikan bantuan kepada pelajar SD maupun SMP berupa tas dan juga peralatan belajar. Serta memberikan bantuan kepada penghargaan kepada tenaga pendidik, berupa peminjaman sepeda motor untuk alat transportasi. (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar