Orang Tidak Di Kenal Lempar Sabu-sabu di Depan Lapas Bungo

 

Barang Bukti Sabu yang di Lemparkan Orang Tidak di Kenal


ARSYNEWS.id, BUNGO - Pelaku penyelundupan Narkotika jenis sabu seberat 100 gram, kembali terjadi di Lapas kelas IIB Bungo. Pelaku yang hingga saat ini belum diketahui identitasnya, awalnya berdiri didepan pintu Lapas kelas IIB Bungo dan langsung melempar bungkusan sabu di depan Lapas, Senin (18/01/2021).

Kalapas kelas IIB Bungo, Ridha Ansari saat dikonfirmasi membenarkan atas penemuan Narkotika jenis sabu tersebut ditemukan didepan Lapas Kelas IIB Bungo, pada Sabtu (16/01/2021) malam sekira pukul 20:15 WIB.

"Ya benar, sabu itu ditemukan didepan Lapas, dibuang oleh orang yang tidak dikenal," kata Kalapas kelas IIB Bungo.

Dijelaskannya, sebelum ditemukannya barang haram tersebut, salah seorang petugas lapas langsung menanyakan kepada pelaku, keperluan dirinya berada di depan lapas, ingin bertemu dengan seorang petugas Lapas, yaitu Nofriyadi.

"Dia mengatakan, jika dirinya ingin bertemu dengan salah satu petugas Lapas, yaitu Nofriyadi," jelasnya.

Setelah mendengar pengakuan pelaku Lanjutnya, petugas Lapas yang lainnya langsung pergi untuk memanggil nama yang di sampaikan pelaku, pelaku langsung melemparkan bungkusan tersebut, langsung kabur melarikan diri.

"Setelah berada di depan Lapas, Petugas melihat orang tersebut membuang bungkusan lalu pergi melarikan diri. Saat diperiksa oleh Petugas Lapas, ternyata isi dari bungkusan tersebut diduga Narkotika jenis Sabu," tuturnya.

Ditambahkannya, dengan ditemukannya Narkotika jenis sabu tersebut, Kalapas langsung koordinasi dengan Satresnarkoba Polres Bungo, untuk dilakukan pemeriksaan dan pengembangan terhadap barang haram tersebut, siapa pemiliknya.

“Sampai saat ini belum dipastikan siapa pemilik Narkotika Jenis Sabu yang jumlahnya cukup besar, sebanyak 100 Gram. Masih didalami oleh penyidik Satresnarkoba Polres Bungo,” pungkasnya. (Red_ST)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar