2 Orang Tewas dalam Tabrakan di Jalinsum KM 10

Foto Istimewa

ARSYNEWS.id, BUNGO - Kecelakaan maut terjadi di jalan lintas timur sumatera KM 10, tepatnya di Dusun Lintas Indah, Desa Air Gemuruh, Kecamatan Bathin III, Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi. Pada Rabu (14/04/2021) yang melibatkan kendaraan roda 2 jenis Honda GL Pro dengan nomor polisi (Nopol) BH 5535 WS dan truck colt diesel Nopol BM 8502 GA.

Data dari Polres Bungo, pengendara motor di kendarai Boyimin, warga Desa Pematang Sapat, Kecamatan Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo dengan penumpang Yeni Seribibit datang dari arah Padang hendak menuju Bungo, setelah sampai di tempat kejadian perkara (TKP), Boyimin hendak mendahului kendaraan di depannya dengan mengambil jalan dari arah berlawanan.

Namun, tiba-tiba datang mobil colt diesel yang di kemudikan Haris, warga Desa Sungai Rambai Kecamatan Tebo Ulu, Kabupaten Tebo melaju dengan kencang. Sehingga tabrakkan pun tidak terelakkan, Boyimin dan Yeni Serbibit pun tewas di tempat. Saat kecelakaan terjadi, Boyimin terjepit di bawah mobil yang di kemudikan Haris.

Akibat kecelakaan ini, arus lalu lintas terhambat. Karena pengendara yang melintas hendak melihat korban dan kendaraan yang rusak. Bahkan, anggota satuan lalu lintas Polres Bungo pun harus mengurai kemacetan ini. (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar