Warga Temukan Mayat di Dalam Toko Pertanian


Foto Istimewa

ARSYNEWS.id, TEBO - Warga Kecamatan Tebo Tengah di gegerkan dengan penemuan mayat di toko pertanian depan lapangan Garuda pada Kamis malam, (15/04/2021). Kapolsek Tebo Tengah Iptu Hasyim Asy'ari mengaku, mayat di ketahui bernama Ramli.

Anggota Polsek Tebo Tengah langsung melakukan identifikasi, setelah mendapatkan laporan dari masyarakat, bahkan garis polisi langsung pasang garis polisi. Agar tidak ada masyarakat yang mendekat ketika dilakukan identifikasi.

Setelah, identifikasi di lokasi dilakukan. Mayat langsung di larikan ke Rumah Sakit Umum Sultan Thaha Saipuddin Tebo untuk di lakukan visum.

Lanjut Iptu Hasyim, dari pemeriksaan Dokter, di duga pembuluh darah Ramli pecah sehingga keluar darah dari hidung. Sedangkan, dari informasi yang di terima Polsek Tebo Tengah Ramli mempunyai riwayat penyakit darah tinggi dan stroke.

"Kita akan menawarkan kepada pihak keluarga untuk di lakukan autopsi, jika masih curiga dengan kematian anggota keluarganya ini" ungkapnya.

Sedangkan, anggota Polsek Tebo Tengah tidak menemukan benda yang mencurigakan di tempat kejadian perkara (TKP). (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar