21 Cabor Binaan Koni Tidak Percaya Kepemimpinan Robi Harja Sebagai Ketua Koni

Foto Istimewa


ARSYNEWS.id, TEBO - Pasca gagal melaksanakan musyawarah olahraga kabupaten (Musorkab) Koni Tebo, 21 cabang olahraga (Cabor) binaan Koni dari 37 Cabor menegaskan mosi tidak percaya kepemimpinan Ketua Koni Tebo Robi Harja.

Ketua Cabor Kodrat Tebo Dede mengatakan, Robi harja dinilai telah gagal dalam melaksanakan musyawarah olahraga kabupaten (Musorkab) Koni Tebo dan selama kepemimpinannya Cabor dibawah naungan Koni tidak berkembang.

Sementara itu, Ketua Cabor Balap Motor Tebo Hafiz mengaku, setelah 21 Cabor tidak percaya dengan kepemimpinan Robi Harja. 21 Cabor akan berkordinasi dengan Koni Provinsi Jambi, untuk meminta petunjuk, bagaimana langkah sesuai AD ART dalam pelaksanaan Musorkab.

Sementara itu, salah satu anggota tim penyaringan penjaringan (TPP) yang di bentuk oleh Ketua Koni Tebo, Nobon.

Ia menceritakan, jika telah menjalankan tugas, pokok dan fungsi (Tupoksi) dalam membuka pendaftaran calon ketua Koni, terhitung dari tanggal 9 Juni hingga 20 Juni dan melaporkan hasilnya ke ketua Koni Tebo Robi Harja.

"Disampaikan melalui sekretaris TPP, sekaligus sekretaris Koni Kabupaten Tebo ke Ketua Koni Tebo Robi Harja" Ungkapnya, Selasa (06/07/2021).

Lanjutnya, dari pendaftaran yang dibuka bakal calon (Balon) ketua Koni Tebo yang mendaftar hanya satu orang yaitu Man Balok panggilan akrabnya. Saat menerima berkas, telah melebihi dari korum yaitu 4 orang dari 5 anggota TPP.

Dikatakannya, pada Sabtu malam tanggal 19 Juni, muncul surat dari ketua Koni Tebo, meminta agar perpanjangan masa pendaftaran. Namun, surat tersebut tidak ada nomor surat dan di tandatangani langsung oleh Ketua Koni Tebo Robi Harja. (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar