Waka I DPRD Tebo Pembangunan Infrastruktur di Kecamatan VII Koto Ilir

Foto : Waka I DPRD Tebo Serap Aspirasi Warga Desa Balai Rajo, Kecamatan VII Koto Ilir

ARSYNEWS.id, TEBO - Wakil ketua (Waka) I DPRD Tebo Aivandri melakukan reses masa sidang ke II Tahun 2021 di Dusun Kelumpang Jaya, Desa Balairajo, Kecamatan VII Koto, Kabupaten Tebo. Pada Minggu (12/09/2021).

Selain dihadiri warga setempat, reses juga dihadiri Camat VII Koto Ilir M Syarif, Kades Balairajo Alfin, Kadus dan juga masyarakat Dusun Kelumpang dan Dusun Sentanu dan juga panglimo datuk kasim.

Dalam sambutannya, Aivandri mengatakan dirinya dan sejumlah kepala organisasi perangkat daerah (OPD) telah berusaha bekerjasama dengan Kabupaten Enhu Provinsi Riau tentang perbatasan jalan Kecamatan VII Koto Ilir dan jalan Provinsi Riau.

"Kita sudah menemui Pemkab Enhu untuk nota kesepahaman perbatasan jalan Sentanu dan Jalan di Riau menjadi jalan alternatif strategis antar Provinsi" Ungkapnya.

Namun, nota kesepahaman belum terwujud karena Kabupaten Enhu akan menyusun Rancangan Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD), setelah itu baru akan ditindaklanjuti.

Bukan hanya itu, Aivandri mengaku sedang mengusahakan jaringan listrik ke PLN Pusat. Sedangkan tiang listrik yang diusahakan dan telah terpasang pada tahun lalu.

Sementara itu, Kades Balairajo Alfin mengucapkan terima kasih atas di tunjuknya Desa Balairajo sebagai tempat reses dalam sidang ke II tahun 2021.

Ia mengaku, sebenarnya semua permasalahan warga Desa Balairajo telah diketahui dan juga disampaikan ke Waka I DPRD Tebo. Mereka meminta progres dan solusinya. (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar