Mobil Anggota DPRD Bungo Menjadi Korban Pecah Kaca, di Kawasan Rumdis Bupati Bungo

Foto : Mobil Pajero Sport Warna Putih Milik Anggota DPRD Bungo Menjadi Korban Pecah Kaca, Di Dalam Kawasan Rumdis Bupati Bungo. (Sumber Foto : Darlianto)

ARSYNEWS.id, BUNGO - Mobil anggota DPRD Bungo milik Suherman dari partai Nasdem, menjadi korban pecah kaca mobil saat mobilnya merek Pajero Sport terparkir di dalam kawasan rumah dinas (Rumdis) Bupati Bungo. Pada Senin sore (01/11/2021).

Dari informasi yang dihimpun, Suherman datang ke Rumdis Bupati Bungo dengan menggunakan mobil Pajero Sport warna putih dan memarkirkan di dalam kawasan Rumdis. Setelah urusan dengan Bupati Bungo Mashuri selesai, korban langsung pergi sholat di Mushola yang ada di dalam kawasan Rumdis.

Usai sholat, korban langsung menuju mobil dan terkejut, ketika melihat kaca mobil miliknya pecah. Setelah dicek uang 200 juta yang tersimpan di dalam mobil hilang. Korban yang panik langsung melaporkan kepada petugas keamanan di Rumdis.

Plt. Kakan Pol PP dan Damkar Bungo, Ir. Indones saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Salah satu tamu bupati dan juga anggota dewan Bungo menjadi korban aksi pencuri modus pecah kaca.

"Setelah sholat balik ke mobil. Dak taunya kaca mobilnya sudah pecah," ujar Indones.

Dari keterangan petugas jaga yang saat itu sedang piket mengaku tidak mengetahui siapa yang melakukan pencurian tersebut. Pasalnya, saat kejadian tersebut banyak tamu menggunakan sepeda motor masuk ke rumah dinas.

"Yang jaga saat kejadian tersebut ada delapan personil," tambah Indones.

Sementara itu Kapolres Bungo, AKBP Guntur Saputro menyebut pihaknya sudah mendapatkan terkait laporan tersebut. Saat ini, pihak kepolisian sedang melakukan penyelidikan terkait laporan kejadian tersebut. (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar