Hati-hati...!!! Buaya Muncul ke Permukaan Sungai Batanghari

Suasana Seekor Buaya, Menghebohkan Masyarkat Sungai Bengkal Barat Kecamatan Tebo Ilir Kabupaten Tebo

ARSYNEWS.id, TEBO - Munculnya Seekor Buaya ke permukaan sungai Batanghari menghebohkan warga Desa Sungai Bengkal Barat, Kecamatan Tebo Ilir, Kabupaten Tebo.

Perangkat Desa Sungai Bengkal Barat, Hambali membenarkan kejadian tersebut, buaya muncul di tengah Sungai Batanghari dan berkeliling dari arah Pelabuhan Penyebarangan Sungai Bengkal Barat menuju ke Kelurahan Sungai Bengkal. 

"Buaya yang muncul pada Minggu (02/01/2022) Sekira pukul 12.00 WIB. Siang Kemarin, Mondar mandir selama kurang lebih 2 jam," Jelasnya. Senin (03/01/2022).

Warga belum tau penyebab munculnya buaya, namun buaya ini tentu membuat warga setempat khawatir. Saat ini, belum ada Pemerintah Desa (Pemdes) menerima laporan korban jiwa atas munculnya buaya. Sedangkan, saat ini air Sungai Batanghari sedang naik.

Sementara itu, Camat Tebo Ilir M Habibi menghimbau kepada masyarakat Tebo Ilir untuk berhati-hati saat mandi ke sungai Batanghari. 

"masyarakat yang berada sekitar untuk berhati-hati saat mandi ke sungai batang hari ataupun saat menyebrang sungai batang hari" tutupnya. (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar