Kapolsek Tebo Tengah Minta Masyarakat Beli Minyak Goreng Sesuai Kebutuhan

Foto : Kapolsek Tebo Tengah Iptu Dedi Tanto Manurung

ARSYNEWS.id, TEBO - Penjualan minyak goreng di mini market Alfamart, tepatnya di Jalan Lintas Timur Sumatera KM 01, Kelurahan Tebing Tinggi, Kecamatan Tebo Tengah. membuat Kapolsek Tebo Tengah Iptu Dedi Tanto Manurung turun tangan. 

Pasalnya, masyarakat yang ingin membeli tidak sabar dan khawatir tidak akan dapat. Bahkan, sempat bersitegang antara anggota Polsek dengan masyarakat seperti salah satu ibu-ibu yang membajak satu dus minyak goreng. Sehingga harus diberikan edukasi agar mereka memahami.

Kapolsek Tebo Tengah menegaskan, agar masyarakat bersabar serta tidak panik dalam berbelanja minyak goreng. Pasalnya, kebutuhan masyarakat Kabupaten Tebo akan terpenuhi. Karena hari ini, informasi dari Polda Jambi, Polres Tebo.

"Kami mendapatkan informasi dari Kapolda, Kapolres Tebo. Jika minyak akan terpenuhi dalam 1 hingga 2 hari kedepan," jelasnya. Senin (28/02/2022).

Lebih lanjut, ia mendapatkan tugas agar minyak goreng dalam kemasan yang datang segera dijual ke masyarakat. Untuk menghindari penumpukkan dan kerumunan.

Untuk itu, ia meminta pembelian minyak goreng sesuai kebutuhan saja agar tidak terjadi kelangkaan hingga kerumunan. Sehingga terjadi pelanggaran Protokol Kesehatan (Prokes). (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar