2 Perempuan Tewas Terlindas Mobil Pengangkut Batubara

Foto : Anggota Sat Lantas Polres Tebo Melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara

ARSYNEWS.id, TEBO - 2 orang pengendara sepeda motor tewas terlindas mobil fuso yang mengangkut batubara di jalan nasional, tepatnya di Desa Lubuk Mandrasah, Kecamatan Tengah Ilir, Kabupaten Tebo. Pada Rabu malam (02/03/2022).

Data dari Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Tebo, mobil fuso dengan nomor polisi BA 8980 BU yang dikemudikan Irwandi (35 tahun) hendak menuju Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Simpang Niam. Sedangkan pengendara sepeda motor jenis N-Max dengan nomor polisi BH 3322 WX yang dikemudikan Yuliana dan penumpangnya Dhea Aulycia datang ke arah yang sama.

Kanit Penegakkan Hukum Polres Tebo Ipda Fikrur Riza menjelaskan, tempat kejadian perkara (TKP) berada di penurunan simpang Asam Merah RT 03 Dusun Tanjung Pauh Desa Lubuk Mandarsyah kecamatan Tengah Ilir Kabupaten Tebo. Awalnya Yuliana hendak mendahului mobil fuso mengangkut batubara yang dikemudikan Irwandi, tiba-tiba dari arah berlawanan ada sepeda motor. Sehingga Yuliana terpleset dan jatuh ke sebelah kiri tepat di bagian belakang roda mobil fuso.

"Kedua korban dilarikan ke Rumah Sakit Sultan Taha Saipuddin Tebo dengan menggunakan ambulance Puskesmas Mengupeh," ungkapnya Kamis pagi (03/03/2022).

Kedua kendaraan telah diamankan Sat Lantas Polres Tebo, dan akan diterbitkan laporan kepolisian. Untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Sementara itu, Kades Desa Lubuk Mandrasah Zulpan membenarkan jika ada warganya yang meninggal akibat kecelakaan maut (Laka Maut). Bahkan, Pemerintah Desa (Pemdes) telah memberikan pesan ke dalam group yang berisikan Perusahaan Batu bara dan pihak terkait lainnya. Agar jangan melintas terlebih dahulu. Karena ada warga yang sedang berduka akibat terlibat kecelakan dengan mobil batubara. (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar