Jelang Pilrio Serentak, DPMD Bungo Keluhkan Ini ke Pemdus?

Foto : Kabid Pemdus DPMD Bungo Cek Logistik Kotak Suara
 

ARSYNEWS.id, BUNGO - Jelang pelaksanaan Pemilihan Rio (Pilrio) serentak pada 15 Juni 2022, Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dusun (DPMD) Bungo mengeluh kepada Pemerintah Dusun (Pemdus) yang menjadi peserta Pilrio 2022. Pasalnya, masih ada logistik dan kelengkapan calon datuk rio yang belum dilengkapi. Hal ini disampaikan Kabid Pemerintahan Dusun (Pemdus) DPMD Bungo Tresno Putro Utomo.

Menurutnya, saat ini baru 85 persen Pemdus yang menyerahkan logistik kotak suara dari 42 Dusun yang berpartisipasi pada Pilrio tahun ini. Bahkan ada juga Pemdus yang belum menyerahkan kelengkapan calon datuk rio. Padahal waktu kurang dari 1 bulan lagi.

Untuk itu, ia berharap agar seluruh Pemdus yang menjadi peserta Pilrio bisa segera mengirimkan logistik dan juga kelengkapan pencalonan datuk Rio. Pasalnya, DPMD Bungo telah menjadwalkan pendistribusian logistik 2 hari sebelum hari pelaksanaannya.

"Tanggal 13 dan 14 Juni seluruh logistik telah sampai di Dusun yang melaksanakan pemilihan," ungkapnya, Jum'at (27/05/2022).

Data dari DPMD Bungo, dari 141 Dusun yang ada di Kabupaten Bungo, 42 Dusun akan mengikuti Pilrio serentak tahun 2022. (Red_Arn)


Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar