Setelah tidak Menjabat Kepala Daerah, Suka-Syahlan Kompak Tinggalkan Kabupaten Tebo

Foto : Mantan Bupati Tebo Sukandar

ARSYNEWS.id, TEBO - Mantan Bupati Tebo Sukandar mengaku akan ke Jakarta untuk berkumpul bersama keluarga. Pasca berakhirnya masa jabatan sebagai Bupati Tebo periode 2017-2022 lalu, bahkan ia mengaku akan rehat sejenak dan fokus bersama keluarga mengantar anak sekolah ataupun bermain dengan cucu.

"Saya rehat dan kembali berkumpul dengan keluarga di Jakarta, bermain dengan cucu. Mengantar dan menjemput anak pergi dan pulang sekolah," ujarnya. Senin (24/05/2022) usai menghadiri pisah Bupati dan Wakil Bupati periode 2017-2022 dan sambut PJ Bupati Tebo Aspan.

Selain itu, ia mengaku akan menjadi Tenaga Ahli (TA) anggota DPR RI Saniatul Lativa yang merupakan istrinya sendiri di Senayan. Bukan hanya itu, untuk Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang. Ia akan akan maju pada Pemilihan Legislatif (Pileg) DPRD Provinsi Jambi, sambil melihat peluang pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 sebagai Calon Gubernur (Cagub) atau Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Jambi.

Hal senada juga disampaikan, Mantan Wakil Bupati (Wabup) Tebo periode 2017-2022 Syahlan Arfan. Ia mengaku akan kembali ke Jambi berkumpul bersama keluarganya. Namun, sesekali akan ke Kabupaten Tebo ke tempat orang tua di Kecamatan Tebo Ulu. Sedangkan, untuk Pemilu 2024 mendatang ia mengaku belum memikirkannya.

"Saya akan ke Jambi berkumpul dengan keluarga, sedangkan untuk Pemilu 2024 akan di putuskan pada tahun 2023 mendatan. Maju sebagai anggota DPRD ataukah sebagai kepala daerah," pungkasnya. (Red_Arn)

 

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar