3 Orang Warga Tebo Ditangkap Densus 88

 

Foto : Suasana Penggeledahan Oleh Densus 88 Bersama Polres Tebo di Kediaman YS

ARSYNEWS.id, TEBO - 3 Orang warga Kabupaten Tebo, tepatnya di Kecamatan Tebo Ulu di tangkap oleh pihak kepolisian, pada senin dini hari sekitar pukul 01.00 WIB. Bukan hanya itu, rumah mereka juga di periksa oleh pihak kepolisian pada pukul 01.00 WIB siang hingga pukul 04.00 WIB.

Sekretaris Desa di Kecamatan Tebo Ulu berinisial RS mengatakan, dari pengakuan sejumlah polisi tersebut. Mereka mengaku, jika Densus 88 anti teror. Sedangkan ketiga orang yang ditangkap diantaranya, berinisial YS, M dan R.

"Keterangan keluarga yang digeledah rumahnya dan juga menyaksikan penggeledahan di rumah R. Barang yang diamankan Densus 88, berupa 4 buah handphone dan 1 laptop. BB yang diamankan diantaranya, milik YS hpnya dan istrinya serta satu unit laptop. Hp milik M dan Hp milik R," ungkapnya, Selasa (23/08/2022) saat dikonfirmasi dikantornya.

Menurut RS, 2 orang dari 3 orang yang ditangkap. Kesehariannya biasa-biasa saja, sama seperti orang normal pada umumnya. Sehingga ia dan warga setempat kaget, jika mereka ditangkap oleh Densus 88.

"YS kan seorang perangkat Desa, telah bertahun-tahun kenal dengannya tidak pernah melakukan yang aneh-aneh. Bahkan rutinitasnya, jika tidak bekerja pergi memanen sawit mertuanya," pungkasnya. (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar