4 Galon BBM Diamankan dari Samping Rumdis Bupati Tebo, Kapolsek Tebo Tengah : Masih Dalam Penyelidikan

 

Foto : Polsek Tebo Tengah dan Babinsa Temukan 4 Galon BBM Jenis Solar di Samping Rumdis Bupati Tebo

ARSYNEWS.id, TEBO - Polsek Tebo Tengah bersama Babinsa Kelurahaan Tebing Tinggi, mengamankan 4 galon berisi Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis solar di samping Rumah Dinas (Rumdis) Kabupaten Tebo.

Kapolsek Tebo Tengah, AKP Dedi Tanto Manurung mengatakan, kegiatan ini merupakan tindaklanjut dari insuksi Polda Jambi melalui Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega, Polsek Tebo Tengah. Akibat kebakaran yang terjadi di Kota Jambi beberapa hari lalu.

"Polsek Tebo Tengah masih penyelidikan, dugaan penimbunan BBM jenis solar serta satu tangki modifikasi," ujarnya, Kamis (18/08/2022).

Ia mengaku, ada empat titik yang diperiksa Polsek Tebo Tengah bersama Babinsa Kelurahaan Tebing Tinggi, hanya saja yang tertangkap hanya satu titik di samping Rumdis.

Ia membantah, jika tiga lokasi yang kosong, karena informasi bocor. Namun, ia memperkirakan jika memang mereka tidak melakukan penimbunan BBM lagi.

"Kita temukan peralatan untuk penimbunan. Seperti, galon kosong selang dan juga kendaraan yang sudah di modifikasi. Sehingga mereka hanya dilakukan peringatan saja," jelasnya.

Sementara itu, saat menuju satu lokasi di lorong asoy, Desa Bedaro Rampak, Kecamatan Tebo Tengah. Satu unit mobil, yang di curigai mobil pelangsir langsung mundur dan kabur ke perkebunan sawit hingga tidak terkejar. (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar