Polsek Tebo Tengah Amankan Pelaku Pencurian Dalaman Wanita

 

Foto : ScreenShoot Video Warga Introgasi E, Curi Dalaman

ARSYNEWS.id, TEBO - Warga perumahan depan komplek perkantoran Bupati Tebo, dihebohkan dengan penangkapan. Diduga pelaku pencurian dalaman wanita yang dilakukan pria berusia 30 tahun berinisial E. Tepatnya di Desa Sungai Alai, Kecamatan Tebo Tengah, pada Rabu sore (05/10/2022).

Sebelum di gelandang ke Polsek Tebo Tengah, pelaku sempat introgasi oleh warga perumahan, bahkan diminta untuk berkata jujur tentang motifnya mencuri dalaman. Namun, E berkilah tidak sadar melakukannya.

Sementara itu, Kapolsek Tebo Tengah AKP Dedi Tanto Manurung mengaku, untuk meredam amarah warga, anggota menjemput E dari rumah warga untuk diamankan ke kantor Polsek Tebo Tengah.

"Tadi kita jemput dari lokasi, langsung di periksa oleh penyidik untuk dilakukan penyelidikan," ungkapnya.

Kapolsek menjelaskan, E mengaku telah dua kali melakukan tindakan ini. Hanya saja, lokasinya berbeda. Untuk itu, Polsek akan melakukan penyelidikan terkait hal ini. Dari keterangan E, ia melakukan dibawah alam sadar.

Polsek Tebo Tengah juga sedang menunggu laporan dari korban atau merasa pihak yang dirugikan, jika tidak ada yang melapor E akan dibebaskan. (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar