DPRD Kabupaten Tebo Sukses Menggelar Nota Pengantar LKPJ Bupati Tebo Tahun 2023

 

Foto : Ketua DPRD Kabupaten Tebo Mazlan Pimpin Rapat Nota Pengantar LKPJ Bupati Tebo Tahun 2023

ARSYNEWS.id, TEBO - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tebo menggelar rapat paripurna dengan agenda Nota Pengantar Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Tebo tahun 2023, yang dipimpin langsung ketua DPRD Tebo Mazlan yang didampingi Waka I Aivandri dan Waka II Syamsu Rizal serta lebih dari setengah anggota DPRD Kabupaten Tebo.

Dalam rapat ini, tidak dihadiri langsung Penjabat Bupati Tebo Aspan dan diwakilkan Sekda Tebo Teguh Arhadi, serta unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Tebo seperti Kapolres Tebo AKBP I Wayan Artha Ariawan dan juga yang lainnya.

Dalam sambutannya, Sekda Tebo Teguh Arhadi meminta maaf karena Penjabat Bupati Tebo Aspan tidak bisa hadir, karena agenda lain yang tidak bisa di tinggalkan. Sehingga dirinya yang menyampaikan nota pengantar LKPJ Bupati Tebo tahun 2023.

Foto : Sekda Tebo Serahkan Buku Nota Pengantar LKPJ Bupati Tebo Tahun 2023 ke Pimpinan DPRD Kabupaten Tebo 

Lanjutnya, nota pengantar LKPJ Bupati Tebo merupakan amanat regulasi yang ada, bahwa setiap tahun harus menyampaikan pertanggungjawaban Bupati paling lama 3 bulan pada tahun selanjutnya.

"Secara umum bidang pemerintahan, pembangunan dan lainnya capaian diatas 90 persen," ungkapnya, Kamis (28/03/2024).

Usai menyampaikan nota pengantar LKPJ Bupati Tebo tahun 2023, Sekda Tebo Teguh Arhadi memberikan buku tentang nota pengantar LKPJ Bupati Tebo ke pimpinan DPRD Tebo.

Sementara itu, ketua DPRD Tebo DPRD Kabupaten Tebo Mazlan menskors rapat paripurna dan meminta kepada komisi DPRD Tebo rapat bersama mitra kerjanya membahas nota pengantar LKPJ Bupati Tebo tahun 2023. (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar